Selasa, 24 Juli 2018

Intip Sengkaling Kuliner yuks






Bissmillahirrahmanirrahim…

Oke, welcome to my blog. Jadi ini blog  pertama aku. Kali ini aku mau ngasih info buat kalian yang suka banget jalan-jalan ( bukan jalan kaki dari Bromo ke Semeru ya guys, wkk:v canda deng ). Lanjut aja, jadi aku mau kasih tau sekilas tentang Taman Rekreasi yang lagi bagus banget buat jalan, bermain, makan, dan lain-lain. Mau tau gak sih tempat apa yang aku maksud? Mau dong ya wkwk (ini sih PD parah, but this is me hoaha).
Langsung aja, jadi nama wisata yang aku maksud itu adalah … jeng jeng jeng “Sengkaling Kuliner”. Taman ini terletak di Jl. Raya Mulyoagung No. 188, Kecamatan Dau, Kabupaten malang, atau sekitar 10 menit dari pusat kota Malang.
Nah,  Sengkaling Kuliner itu apa sih?
 Sengkaling kuliner itu adalah tempat wisata keluarga dan menyediakan banyak sekali wahana permainan seperti taman bermain, wahana permainan di darat dan di air, gedung serbaguna, dan kolam pemandian.

Sengkaling Food Festival merupakan acara yang sangat ditunggu oleh penyuka wisata kuliner. Di Festival tersebut, akan tersedia bermacam-macam masakan khas asli Kota Malang. Tidak hanya masakan tradisional saja, masakan internasional seperti Oriental dan jepang juga tersedia di Festival kuliner tersebut.

Taman Rekreasi Sengkaling pertama kali didirikan oleh seorang warga Belanda bernama Mr. Coolman pada tahun 1950 dan sempat dikelola oleh Mochtar warga dari Padang. Taman ini mempunyai telaga buatan seluas 2 hektare. Para pengunjung memanfaatkan telaga ini untuk bersepeda air. Sumber airnya berasal dari Sungai Brantas.

Selamat berkunjung :)))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Akuntansi

Bissmillahirrahmanirrahim… AKUNTANSI  atau AKUNTING  adalah penghitungan, pengelolaan, dan komunikasi tentang informasi keuangan suatu...